Jumat, 14 April 2017

Lippo Karawaci - Millennium Village - Totalitas dengan Total Bangun Persada

Millennium Village - Totalitas dengan Total Bangun Persada 01
As a commitment, we build Millennium Village with pride & excellence.

Millennium Village - Totalitas dengan Total Bangun Persada 02Millennium Village menggandeng PT. Total Bangun Persada, Tbk. (TOTL) sebagai kontraktor dalam pembangunan condominium Hillcrest House dan Fairview House. 2 tower tahap pertama proyek Millennium Village di Lippo CBD Karawaci. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PT. Lippo Karawaci, Tbk. Alwi Sjaaf dan President Director PT. Total Bangun Persada, Tbk. Janti Komadjaja di Marketing Gallery Kemang Village, Jakarta.

Direktur PT. Lippo Karawaci, Tbk. Alwi Sjaaf, mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama tersebut akan menandai dimulainya pembangunan Hillcrest House dan Fairview House, dua condominium eksklusif dengan Double Private Lift yang di-design oleh designer terkenal di dunia yaitu DPA sebagai arsitek dan Studio HBA sebagai interior designer. "Kita akan bangun dua tower terlebih dahulu, dan kedua condominium itu merupakan tower yang sudah kita jual," kata Alwi usai penandatanganan kontrak di Jakarta.

Millennium Village - Totalitas dengan Total Bangun Persada 03Bapak Alwi mengatakan, sesuai komitmen pengembang, serah terima tower Hillcrest House dan Fairview House akan dilakukan pada 2019. Sehingga, dia memastikan pekerjaan pembangunan condominium ini akan selesai tepat waktu yakni pada 2019. Total Bangun Persada, lolos sebagai kontraktor proyek dua tower condominium tersebut setelah memenangkan lelang terbuka yang dilepas PT. Lippo Karawaci, Tbk. Dia menyebut dalam tender tersebut, sepuluh kontraktor bersaing untuk mendapatkan proyek tower Hillcrest House dan Fairview House. "Persaingannya memang ketat. Lalu kita buat short-list, dan Total Bangun Persada sebagai kontraktor besar di Indonesia menjadi pemenangnya," ujar Beliau.


Sumber : Millennium Village - Newsletter 02

Regards,

You Ham - Lippo Karawaci
085 888 201 888
lippokarawaci-youham.blogspot.com
youham07@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar