Jumat, 14 April 2017

Total Bangun Persada - Pride & Excellence in Construction

Total Bangun Persada - Pride & Excellence in Construction 01
Sejak berdiri pada 1970, TOTAL senantiasa menghasilkan kualitas gedung terbaik dan memberikan pelayanan prima kepada setiap pelanggan. Kami tetap berfokus untuk dapat memberikan imbal hasil yang baik pada stakeholders di tengah kondisi perekonomian nasional yang semakin menantang.

Total Bangun Persada - Pride & Excellence in Construction 02PT. Total Bangun Persada memulai karirnya di Indonesia sebagai perusahaan konstruksi dan bangunan pada awal tahun 1970. Lahir dengan visi yaitu to become leading Indonesian building contractor through pride and excellence in construction. Kini visi tersebut telah menjadi kenyataan. Saat ini PT. Total Bangun Persada merupakan perusahaan kontraktor bangunan pertama di Indonesia. Realisasi dari visi tersebut telah membuat kemungkinan untuk menuju pada dua inisiatif besar. Pertama, hanya berfokus pada konstruksi bangunan, dengan berdasar pada proyek-proyek yang bertaraf tinggi seperti bangunan komersial dan perkantoran, atau pengembangan seperti resort dan proyek-proyek industri. Kedua, komitmen untuk membawa industri konstruksi bangunan di Indonesia ke standar internasional dari manajemen proyek dan konstruksi bangunan.

Saat ini Jakarta merupakan salah satu pusat keunikan Asia dan proyek-proyek konstruksi bertaraf tinggi yang inspiratif. Selama ini, Total telah memainkan peran utama sebagai pengembang proyek yang berdasar pada layanan yang superior dengan komitmen untuk berorientasi kuat pada pelanggan dan kemampuan untuk menyelesaikan proyek-proyek tepat waktu, tepat biaya, dan tepat spesifikasi.

Seiring dengan gelombang perkembangan nasional yang berkesinambungan di Indonesia, PT. Total Bangun Persada bertujuan untuk tetap bertahan pada jalur industri yang telah dipilih, memperkenalkan standar baru konstruksi bangunan yang bermutu tinggi, proses-proses dan praktek yang terbaik sesuai permintaan para pengembang properti, dengan komitmen dan profesionalisme tinggi.

Total Bangun Persada - Pride & Excellence in Construction 03 Total Bangun Persada - Pride & Excellence in Construction 04 Total Bangun Persada - Pride & Excellence in Construction 05


Sumber : Millennium Village - Newsletter 02

Regards,

You Ham - Lippo Karawaci
085 888 201 888
lippokarawaci-youham.blogspot.com
youham07@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar